Tuesday, June 5, 2012

KECEWA

yah, ini dinamakan kecewa! gaktau kenapa ya rasanya har ini itu aku kecewa banget. mulai darimanala ini ceritanya yaa? hm.. okedeh!

aku kecewa kali loh sama sahabat aku! malah sekarang aku berpikir dia pantes gak ya buat di juluki sebagai sahabat? jujur ya sedih kali rasanya denger kata-kata dia itu tadi.*brb nangis* *ambil tisu* oke lanjut! bole sebut merek gak? keknya gausah ya? sip deh.. Jadikan, sebut saja nama dia si Nina! nah, pas tanggal 23 mei itu si Nina, sahabat aku ulangtahun. Jadi dateng kawanku si Cristin alias tubank(nama panggilan si Cristin) ngesms aku, dia itu yang paling hepot kalo ada dari antara kami yaitu Aku, Riris, Jenita dan si Nina lagi ulangtahun.

nah lanjut, si tubank selalu ngesms aku buat nanyak gimana ultah si nina? kita kasih apa dia? aku berpikir deh, aku kan di situ lagi UAS! nah aku ada niat buat ngerayain ultah dia pas aku pulang ke medan aja. aku bilang aja ke si tubank, gimana kalo kita ngerayain ultah si nina pas aku balek ke medan. aku balek ke medan tanggal 3 juni. si tubank bilang, gak kelamaan itu? aku bilang deh, gakpapa lah.. dulu ultah mu pun kami rayain nya lama, nunggu sampe 2 minggu haha kejam deh kan? :p dan akhirnya si tubank pun setuju deh...

aku sengaja gak ngasih tahu kepulangan ku ke medan sama si nina, kan mau ngasih surprise :D aku nyampe di medan itu malam. tapi pas di bandara pun aku uda di sms si tubank, buat nanya jam berapa check in trian? gak sabaran amat tuh anak deh keknyaa :]x sempet sih ada yang foto aku lagi bales sms si tubank. ternyata paparazi gue banyak yak :p


sengaja deh gak gue bales itu sms, biar penasaran haha. besok paginya, kira-kira jam 7 pagi gitu hape aku uda berdering. sms si tubank semua, huh cape dehh :| dia ngesms nya itu gak menyerah banget, sampe aku di tele dia pun gak aku angkat. jujur ya tubank, aku bohong sama kelen. kamar kakakku gak di kunci dan hape ku gak di kamar kakakku.  kemaren itu aku males pergi keluar. aku nyampe rumah malam, badan aku pegel semua. lagian aku juga pastinya gak di kasih emak ku pergi. Yang ada aku di repeti lah sama dia, baru nyampe uda pergi jalan2 kau.  :( lagian aku sengaja di rumah, beres2 rumah jadi babu biar besok bisa keluar loh.

si tubank nyerah keknya ngesms aku, dia bilang gini "kalo masih ada niat sms aja ya trian :)" aku ngesms dia nya pas jam 7 malam gitu deh.. aku bilang, besok siang aja kita geraknya ya buat cari kado si nina. besok paginya blackberry pun berdering terus, nanyak posisi dimana? jadi apa enggak, pokoknya ribet deh.. kalo aku uda di desak gitu, bawaan nya jadi males pergi. taula cewek kan moody an gitu :| uda cuaca panas, di desak pula udala lengkap kali badmood nya.

kami janjian ketemu di Plaza Medan Fair, yang ikut buat ngerayain ultah si nina ada aku, arfit, si tubank sama si jenita. pas uda ketemu orang itu aku makin gak mood karna ngeliat si jenita, soalnya aku agak slek eh bukan agak slek deh memang slek pun! kalo uda jalan bareng tapi slek an gitu, jadi males buat ngapa2 in tapi awak kan demi sahabat, jadi egois di hilangkan.

kami keliling2 medan fair buat nyari kado si nina. sempet bingung karna gaktau mau beli apa secara dia agak tomboy gitu. kata si tubank si nina pengen baju macbeth sama kue blackforest! fiuh, sumfee dehh </3 keliling medan fair mulai dari toko Planet Sport buat nyari kado, cuma belum ada feel. terus kami ke matahari, keliling liat sepatu wedges tapi gadak yang cocok. yaudala kami putusin aja buat beli bola basket. kebetulan dia kan suka basket. 

nah kami balek lagi lah ke planet sport, uda beli basket kami makan bakso duluurr di Bakso Simas :D *cihuuyyyyy* selesai makan bakso kami nunggu angkot, pas naik angkot kami rencana mencar.aku sama si tubank beli kue, si arfit sama jenita langsung ke ruma si nina. kami turun luan, nyari blacforest nya uda ketemu langsung pergi lagi. nah naik angkot di jalan aku nge bbm si nina. nanyak2 dia lagi dimana? sama siapa? dia cuma nge bales lagi jalan mau pulang. siap itu aku basa basi yang pada intinya aku pengen tau dia dimana biar bisa bikin surprise.

nah pas nyampe gang rumah si nina, kami ketemu sama orang si arfit sama jenita. kami singgah bentar buat tele si nina yang nele aku. aku basa basi lah. "Halo, mbak lagi dimana? sama siapa? aku pengen curhat masalah IP ku :( nanti kalo uda nyame rumah sms yak :)" si nina ngejawab "lagi di angkot, sama temen, msh di setiabudi yang deket pizza hut loh, iya entar mbak sms pun kam"

karna dia dijalan masih jauh, yah kesempatan kami buat ke rumahnya. kami ketuk rumah nya, yang buka adeknya. eh sialnya adek si nina lagi telean sama dia pula. kedengaran lah suara kami yang lagi nyari si nina. adeknya keceplosan ngomong pula itu. untung bisa di kibuli si nita. tapi di sinilah momen kecewa nya. Adek si nina bilang, kalo si nina gak pulang ke rumah, dia nginap tempat opungnya. tiba tiba kami lemes emua, usaha kami sia2 semua. terus kami berpikirlah buat nyari ide supaya si nina bisa pulang ke ruma. tapi adek nya bilang, kalo si nina emang gak niat pulang kerumah, dia lagi slek sama babe nya. dan kalian tau si nina lagi sama pacarnya si "J".padahal katanya dia sama temennya. dia bohong sama kami, makin lemes, uda gak niat aku buat ngerayain ultah si nina.

aku gak suka kalo ada si "J" itu karna aku slek sama si "J" itu karna hal sepelenya, dia emosian orangnya. kalo bukan karna si riris, gak akan mau aku cakapan sama dia!!! terus kan kami suruh aja adeknya buat tele si nina lagi dimana, dari hasil percakapan antara kakak dan adek itu. kami bisa nebak kalo si nina uda tau kami ke rumahnya. yang paling menyakitkan dia taunya kami di rumahnya, tapi jawaban dia itu apa coba? "AKU MALES KETEMU ORANG ITU" sakit hati kali makboy! kami luangkan waktu kami buat dia, tapi jawabannya kek gitu, karna uda kek gitu. yaudala kami cuma nulis kata2 di kertas yang bertinta merah, yang isinya..
 "HAPPY BIRTHDAY NONI YANG KE 19 TAHUN. LONGLIFE AND WISH YOU ALL THE BEST, THANKS!!! :) "

kami uda pasrah aja, kami bilang aja sama deknya "dek, kalo kue nya gak di sentuh kak nina kelen aja yang makan ya. kami ikhlas kok, sekalian bilang itu kado buat dia yaa :)" pas di jalan yauda deh keluar semua emosi yang terpendam. cukup tau aja gimana dia. beberapa saat kemudian si tubank ngesms, sms nya tentang si nina kok bisa setega itu. pokoknya uda males deh, uda gak niat aku yah aku cuekin aja sms si tubank. aku balesnya cuma singkat doang.

(capek ngetik nya deh..)
lanjut...

eh tanpa aku sadari aku pun uda gak slek lagi sama si jenita loh. kami tiba-tiba jadi cakapan gitu aja hahah :D ya pada intinya sebenarnya aku KECEWA aja sama sikap si nina itu. padahal si arfit uda bela2 in gak pulang kampung demi ultah si nina, si jenita bela2 in matiin hapenya karna mama nya uda tele dia terus.. dan aku bela2 in ambil resiko pulang malam karna dia.. tapi dia kek gini, yasudala.. cuma mau bilang itu ajala aku.. salam kecewa, xo.-

No comments:

Post a Comment