Wednesday, August 29, 2012

radar neptunus-

WELL WELL WELL!
hari ini gue males nge-blog pake bahasa inggris. yah you know la..
vocab gue masih dikit, jd absen dulu untuk sementara waktu yee

OLRAITTT, aku bakalan cerita seharian ini ngapain aja sama temen gue yang super duper gila,
but i really love them.
eh ehh, gakpapa dong ya kalo bahasa gue campur-campuran,
namanya juga anak blasteran.wkwk

yah, baiklah. begini ceritanya..
dari kemaren-kemaren tuh ya gue kepengen banget nonton di bisokop,
Film Perahu Kertas.
jadi, pas jalan sama temen gue si Arfit, Iyen, sama Jejen. 
ya gue bilang ke mereka kalo gue pengen nonton film perahu kertas. 
Si Arfit sama Jejen mau-mau aja kan nonton, nah si iyen ini yang susah di ajak nonton ke bioskop.
ANTI BIOSOP si lapet itu. azzz
 si iyen mau ikut, tapi gak ikut nonton di bioskop, 
entah kemana dia melancong kalo uda main film katanya yaaa

Jadi, karena si Arfit sama Jejen uda setuju, kami nysun rencana la kalo hari selasa, jam 12 siang 
nonton filmya di bioskop.
pas senin malem ya gue uda pasang alarm dengan suara segede mungkin..
eh tetep aja kek kebo, bangun jam 10 pagi juga .
ANAK GADIS MACAM APA SAYA INI????
pas bangun, mandi, selesai mandi pakaian, beresin rumah, setelah beres siap-siap la mau pergi

awalnya itu ya si Arfit, mendadak gakbisa ikut karna mau nyusun KRS di kampusnya.
emosi la awak yakan padahal uda berjanji pun. *eeaaa
yaudala, rela si arfit gak ikut. terus aku bbm si jenita,
 aku blg kalo uda nyampe cak liat jam tayangnya.
BAH, dan kelen tau apa? ternyata film yg jam 12 itu uda mulai, is gondok la pokoknya.
terus kami putuskan la buat nonton jam setengah 3 aja.
sekalian nunggu jam menuju angka 2, aku sama jenita pergi makan dulu lah. 
makan baso langanan, BAKSO SIMAS (promote :p)

aku bbm la si arfit sama si iyen kalo film yg jam 12 uda main, jd yg jam seteng3 aja kita nonton.
dan orang itu setuju. kami suruh aja orang itu ke baso simas. nah pas di baso simas..
aku sama si jenota tekejot, soalnya kami jumpa sama si Jasa. (kawan SMA)
bawa ceweknya dia, ceweknya hitam manis la.
taula kan kalo cewek, suka menggosip jadi bergosip la kami tentang si jasa.
tapi yang biasa aja gosipnya, masih di batas normal.

pendek cerita, uda datang la orang si arfit sama iyen.
kami langsung pergi (tapi bayar dulu). kami langsung ke bioskop.
pas uda di dalam bioskop, uda mulai la ceritanya.
tapi kenapa harus trailer nya breaking dawn 2 yg muncul? buat NYESEK nyet!

JRENG..JRENGG...


pas film perahu kertas nya mulai, hape gak gue sentuh pasti banyak yang ganggu entar. 
nah, selama filmnya tayang tuh yaa..
cerita nya sedih, tapi gak bikin gue nangis. intinya SEDIH aja..
kan gak etis kalo gue ceritain, entar lo pada gakmau nonton lagi :p
tonton deh, biar lo tau gimana ceritanya..
POKOKNYA CERITANYA BAGUS DEH, GAK BAKALAN NYESEL!
KOCAK ABIS LAGI. BENERAN DEH, GA BOONG!

tau gak gaya tangannya Maudy Ayunda, cewek yg pake jaket ungu di atas noh.
itu namanya "RADAR NEPTUNUS"
jadi tuh, gue, arfit, iyen, sama jenita sekarang uda pake-pake radar neptunus,
maklumlah, masih terasa kali filmnya di otak jadi bawaanya pengen ngebahas itu mulu.

ini cerita bisa jadi menarik ya karna, isinya kebanyakan kutipan-kutipan yang bagus.
contohnya ni yee..
"Neptunus itu dewa laut, penguasa hamparan biru... Wuishhhhhh menderuu."
 
"Biarlah saat ini kita berjuang untuk meraih impian dengan jalan kita masing-masing, tapi kau akan tetap di hatiku.."


 "Kemana aliran ini akan membawa hatiku, hatinya? sementara ini mungkin.. cuma ke laut biru" 

“Carilah orang yang nggak perlu meminta apa-apa, tapi kamu mau memberikan segala-segalanya." 


“Hati kamu mungkin memilihku, seperti juga hatiku selalu memilihmu. Tapi hati bisa tumbuh dan bertahan dengan pilihan lain."


gue juga suka sama karya lukisan yang satu ini. 
Lukisan yang di buat Keenan. si agen Neptunus!




dan semenjak film Perahu Kertas ini, gue jadi ada niat buat nulis kisah di kertas,
terus di jadiin perahu kertas lalu di alirin ke sungai biar sampe ke laut.
dan di terima sama Dewa Neptunus.HA HA :D



RADAR NEPTUNUS






singkat cerita selesai nonton, gue sama temen-temen gue pergi ke Plaza Medan Fair.
siap itu ke toko hape, nanya-nanya harga hape.
siap dari situ ke City Ice Cream selesai dari situ ke toko-toko baju sama sepatu.
selesai itu pulang deh.
kalo gue ceritain lagi, panjang cerita, tangan uda pegel.
kan gue mau ceritain tentang Perahu Kertas doang. hehe
okede, sekian dulu.






















CATCH YOU LATER


SALAM.. RADAR NEPTUNUS!
XOXO

 

No comments:

Post a Comment