Saturday, February 9, 2013

delapanfebruariduaributigabelas

HELOOO
delapan februari dua ribu tiga belas adalah tanggal aku ultah.
well, entah kenapa yang bertambahnya usia ini aku makin kek anak-anak ya Bapa.
pas ngeliat jam digital uda angka 00.00 berharap kali ada orang spesial yg ngucapin,
siapa lagi kalo bukan.. yah you know so well la beb.

sedih sih, cuma ya mau gimana yekan? kan uda nambah umur, uda dewasa,
gak boleh cengeng lagi!!!!
untung aja ada si Clement Sirait ma bebi bebiii :*
dia buat aku lupa akan hari ulangtahun ku, aku senang jadi gak perlu sedih lagi.
soalnya kan abang dia nikah di hari aku ultah, jadi ya ketimbang bosan di rumah.
aku sms aja dia, aku bilang mau ikut ke nikahan abang nya,
well, kami buat janji kalo dia yang ngejemput aku ke rumah siap itu ke rumah dia lagi sebelum ke gereja.
(tapi itu rencana awal!!!)
dan semua nya sia-sia ketika negara api menyerang -____-

hariku mendadak sial dikit, dia nyuruh aku harus uda siap jam 7 pagi. 
pas aku uda siap, dia tak datang. di sms eh ternyata tak bisa jemput karna sibuk (mungkin.)
jadinya dia nyuruh kawanku si dedi dkk buat ngejemput.
uda malas, aku sms la bilang tak jadi pigi uda ngantuk.
eeh dia malah bilang "Gadak. Harus"

pendek cerita sampe gereja semua berjalan mulus, selesai dari gereja kami ke tempat si jovin.
mau ngejemput dia buat ke wisma, eh pas uda mau ke rumah si jovin ini
si sophie bawa motor deket kali ke mobil orang, kena la sepatu tinggi ini
hampir jatuh awak, tapi masih bisa jaga ke seimbangan
yang sialnya sepatu awak jadi lecettt :'(

siap dari rumah jovin, ke wisma, duduk, makan, foto2 la.
gitu-gitu la pokoknyaa. 
finally, aku juga uda capek seharian di luar uda jam 6 sore juga ya aku minta di antar 
pulang sama si sophie. 
pas sampe rumah, mandi siap itu langsung teparrr *yawn

karna aku juga uda lupa kalo hari ini aku ultah, ya aku tidur aja karna aku juga gak  
berharap dapat surprise party dari siapa pun.
karna kalo ada surprise party pasti ada pemaksaan dari pihak lain, untuk mengundang
seseorang yang ingin aku lu-pa-kan.
(tetapi tak bisa!)

DAN TERNYATAAAAA
kira-kira jam delapan atau setengah sembilan, datanglah kawan2 awak ini kerumah
padahal masih ngantuk, sampe aku bentak, aku lempar adekku pake boneka karna 
recok kali bolak-balek kamarku buat nge bangunin aku.

aku keluar kamar, ke depan rumah dan rame nya orang inii -___-
ada Clement, Dedi O, Willy, Andrio, Julio, Jovin, Evan, Sophie, Ta' Indah, Emny, Cynthia, sama Arfit.
lumayan. rame. bukan?
senang sih, tapi ngantuk, siap itu masuk ke rumah potong kue, tiup lilin,
suap-suapan kek anak ketek -_-

tiba-tiba si arfit bilang orang Noni sama Cristin datang, ada Jansen sama (kemudian dia berbisik)..
ada Alex juga. (kemudian diam dan hening)
karna di rumah tak ada kakak, dan awak tak pande buat minuman..
yah terpaksa aku sama si Arfit beli sirup dan buat sirup, pas mau jalan ke depan gang rumah
muncul lah mereka dan dia hanya dia di matakuu.
mereka nyalam aku semua, giliran si Alex nyalam aku (tangan berubah keringat dingin)
efek rasa yang masih ada dan terlalu dalam. halah

sepanjang jalan aku merepet sendiri, nyampe rumah langsung buat sirup.
kasih ke mereka, istirahat bentar lalu minta uang ke bapake buat kami makan di luar.
karna orang itu juga uda lapar yaudala gerak langsung.
pas mau nyimpan gelas-gelas kotor si Arfit bilang "minta kan dulu gelas si Alex itu,gak mau di kasih nya"
kenapa lah harus Alex yang kemengkean?

aku tanya gelasnya bole di minta? di habisin dia minumannya, langsung di kasih ke aku.
(di bagian sini ada yg aku ga bisa cerita in)^^
uda selesai semua, aku ganti baju siap itu ke rumah si Cynthia buat permisikan dia
biar bisa keluar ikut makan sama kami karna mama nya nyuruh dia pulang cepat tadi.
 pas uda di kasih ijin, balek ke rumah, permisi ke bapake mamake, langsung cuuss!

sampe di Warkop Triboy, pesan tempat, duduk, pesan makanan, nunggu makanan datang..
kami cerita-cerita dulu, datang makanannya semua ya makan lah kami hehe
 uda selesai makan, agak cerita dikit siap itu ada yg lirik jam karna uda malam juga,
ya gerak pulang semua..

awalnya bingung mau kemana, datang si ayang Alex ini bilang..
"udah, ke rumah kamachan aja"
aku bingung dengernya, "kamachan atau macan?"
terus aku tanya si Sophie, "kamachan itu apa?" dia bilang, "bilangkan rumah mu"
  yauda deh, akhirnya orang ini semua pulang ke rumah masing-masing, 
tapi si Clement, Dedi O, Sophie, sama Alex ke rumahku.
karna motor si Clement di pake si Jansen buat ngantar Noni.
si Clement pake motor Alex. 
(nahloh, baru ngeh  lah. tadi pas pulang aku di bonceng si Clement pake motor Alex)
berarti aku berada di antara orang yg aku suka. ELEH!
bingung sih suka sama si Alex atau Clement. dua-dua nya baik, care, ah sweet lah pokoknya.


"seharusnya yg terjadi, selalu dapat disadari.. dua beda kan saling menyatu, bukan tuk diri sendiri"
- Kerispatih


"bila sampai hari ini.. masih ada cinta yang membuat kita satu, itu semua anugerah yang kuasa ♥"
- Kerispatih


pas sampe di rumah aku tanya ke Alex (cie cieee getek kali si tian ini >,< )
"Kau daritadi bilang kamachan, kamachan itu apa?"
dia bilang, "tapi nama mu di bbm. Trian Kamachan. Kamachan itu apa? "
(aku ketawa sendiri dalam hatiku yaa, "bukan kamachan loh alex sayang.. tapi Karmachameleon)
aku bilang aja ke dia, "bukan apa-apa. cuma nama beken biasa hehe"

siap itu si Willy sama Jansen datang, yah gak beberapa menit orang itu langsung pulang.
sedih sih cuma ya terharu juga <////3
aku sih gak pengen apa-apa, aku pengennya kita tetep. selalu. seperti. ini. :')
aku masuk rumah, ambil kado dari 5 bersaudara, makasih buat kado nya ya my sweeties..
tapi kadonya belum aku buka sampe sekarang hehe




terimakasih semua sahabatku yang ku tersayang, kalian tahu aku cinta kalian. begitu. banyak.
dan persahabatan kita ini tidak akan pernah mati, karna dia selalu di hati :)











- t -



1 comment:

  1. plese delete ur story when i say aiex coming on. and than actually i say that because i am refleks because when we go out to buy drinks we meet him and the other in the street. i don't wanted they are misunderstand to me. because alex came was screat and it's surprice for u

    ReplyDelete