Wednesday, March 6, 2013

fuh!

hari ini tuh uda ada janji sama temen kampus buat temenin dia beli kalkulator,
secara besok kami ada ujian tengah semester dan itu pelajarannya susah banget!
"MEKANIKA FLUIDA"
dari namanya aja uda bikin stres gimana mau ngerjainya besok ya? fuh!
tapi hari ini gue ga belajar. kan lagi nge blog nih.
lagian otak gue udah lemah sama hitungan, karna uda jarang di pake
buat mikir terlalu keras.

gue buat janji sama si indah jam 12, pas uda jumpa kami langsung naik angkutan umum.
maaf la ya kami kan ada rantau, jadi mau gak mau harus naik angkutan umum.
tapi kami singgah dulu ke atm, buat ngambil uang.
sekalian aja gue juga ngambil uang di atm, tapi bukan untuk gue.
buat temen se rumah gue, dia nitip di ambilin uangnya.

selesai dari atm, kami ke pasar raya. 
rencana awal sih pengennya ke gramedia! 
UMAGAA, seneng banget soalnya uda lama gak ke gramedia.
kangen rasanya baca novel di situ, bahkan uda lupa gimana rasanya baca novel di gramedia.
bukan hiperbola, cuma ya gitu emang kangen banget.
tapi semuanya sia-sia setelah negara api menyerang ;---(
karena sangkin panas nya kota ini, terpaksa kami pilih alternatif terdekat.
kalo ke gramed haru jalan kaki lagi, dan itu jauhhh! fuh!

sampe di pasar raya, gue sama si indah mulai nyari kalkulator.
pertama ke swalayan dulu, karna harga nya mahal ga jadi deh.
budget nya itu 145 ribu, soalnya si indah ini lagi hemat uang. haha
setelah itu kami cari lagi ke toko jam, dan..
KOWAWA! ngileerrr banget ngeliat jam di situuu ;-(
pengen banget rasanya beli, cuma tahan nafsu juga. harus hemat demi SP!

karna kalkulator di toko jam itu juga mahal, lebih mahal malahan!
dua kali lipat mahalnya di banding swalayan tadi, ya akhirnya ga jadi.
terus karna sangkin panasnya, kami beli minum bentar.
siap itu jalan lagi menyelusuri pasar yang untung aja gak becek -_-"
capek sih nyari nya, tapi akhirnya nemu jugaa :D
selesai dari situ, kami langsung nembak ke  Plaza Andalas buat makan siang.
pas di jalan, gue nemu lampu tidur yang cuuu bangeettt !!!
pengeeen banget beli, tapi tahan nafsuuu aaaa ;--(((
hampir nangis ngeliatnyaa karna ga bisa di beli.

daripada patah hati, ya langsung gue tinggalin deh tuh tempat.
kami naik angkutan umum, terus ke Plaza Andalas.
sampe di sana, kami pilih KFC ajadeh kalo ke solaria kejauhan.
keburu cacing di perut keluar wkwk
si indah pesan makanan, aku ngambil tempat duduk.
sambil nunggu, ya aku main ipad deh hehe

nih peristiwa yang paling FUH! FUH! FUH!
si indah datang bawa makanan, terus kan biasanya di kaset tuh.
awalnya aku bilang ke dia, entar kalo di tawarin kaset gausa mau deh.
kasetnya gadak yang seruu, penyanyi abal-abal semuaa.
eeeh gaktau nya pas dia datang, dia bawain kaset nya AFGAN!!!
aaa seneng bangett deh. beneran! secara gue kan AFGANISME! hehe

kata si indah, "awalnya sih gue ga mau terima tawaran kaset tuh tian.
tapi pas di tunjukkin kasir nya kaset apa2 aja, dan gue ngeliat ada afgan nya,
yaudah gue pilih afgan aja. secara gue tau banget lu ngefans sama afgan!"
 okedeh, buat alasan yang satu itu bisa di terima :-P
terus, si indah mau cuci tangan duluan tuh..
yaudah gue foto-foto dulu deh sama album nya aa agan yang terbaru.
lagi asik-asik foto, ada nih anak kampung nyindir gue. 
katanya gini "anak jaman banget sih, pake hape bb, di mejanya ada ipad..
terus sok foto sama kaset begituan. mau pamer gitu kali ya?"
ih tengik kali sumpah, sangkin gondoknya.
gue putar deh badan gue 180 derajat terus gue bilang
"terserah apa kata lo deh. dasar kampungan!"

padahal sebenarnya ga bermaksud loh buat sok anak jaman gitu.
karna tadi lagi nunggu si indah ngantri pesen makanan, ya aku main game bentar di ipad.
siap itu tuh ipad di letakin di meja, karna gue mau foto bareng album nya agan.
ga bermaksud buat apa-apa.
tuh cewek-cewek tengik langsung diam pas gue bilang kampung!
ini pertama kali gue berani ngomong gituan deh, beneran!
lagian gue cuma foto dua kali jepret doang kok.

FUH! kaleee liatnya mameeen
 

 setelah dari kfc gue sama indah pergi deh keliling-keliling.
kali aja ada yang kecantol walaupun cuma sebiji hehe
tapi kali ini ipad nya ga gue masukin ke tas, soalnya tas gue uda berat.
nitip ke tas indah, tas nya juga uda penuh.
bukan sombong, tapi beneran deh, ini juga terpaksa.

kaya nya ini tuh hari sial gue, pada sirik atau gimana ga tau deh.
nyindir nya itu ga nanggung loh, langsung kedengaran telinga.
"baru punya apel yang di gigit aja uda sombong"
ya ampuunnn! ini apaan sih, yang sombong siapa coba?
gue sih ga ambil pusing, walaupun dalam hati iya ;(

gue masuk ke ramayana sama indah, liat sepatu, baju, sama tas.
sekedar liat dong. karna capek yaudah pulang ke rumah ajadeh langsung.
pas di angkutan umun nih yang makin sial.
kebelet bokerrr cin *parah*
untung aja kebelet nya tuh gak kebelet kali, untung aja ini perut pengertian.
pas di angkutan umum cuma merinding sangkin kebeletnya.
tapi kalo bole jujur sakit nahannya.

untung aja, uda hampir deket rumah, turun dari angkutan umum,
gue pamit sama si indah.
bayar ongkos, terus lari deh ke rumah. untung aja perumahan,
jadi ga banyak yang liat gue lari-lari.
sampai rumah buka sepatu langsung masuk kamar mandi.
L E G A!!!

pas malam nih gue gaktau deh, tiba-tiba aja galau.
tiba-tiba aja pengen nangis, dan itu karna si Matahari Senja ;(
gue galau ya karna semalem baru baca novel, nangis :(
habisnya sedih sih, kepikiran sampe sekarang kisah nya.
yang bikin gue tambah sedih itu karna novel "Jingga dan Senja"
bakalan di FILM kan!!!
AAA, seneng sih tapi lebih banyak benci nya! ck

senengnya itu karna bakalan di film kan. 
jadi kan gue bisa ngeliat sosok Matahari Senja secara nyata!
ga perlu lagi buat berkhayal terlalu tinggi gimana rupa dan sifatnya.
tapi yang bikin guee bencccciiiiii yaitu..
ternyata pemainnya jelek semua. apalagi si Tari nya.
Tari itu cewek yang di sukai sama si Ari(Matahari Senja)
kalo Ari lumayan deh, gue ngeliatnya di blog pengarang tuh novel.
ih ga banget deh pokoknya, mending gue yg jadi Tari nya.
padahal cerita uda sebagus gitu, masa pemainnya sejelek itu.
bukannya menghina, ngejek, ngelece atau gimana ya..
kek mana orang tertarik sama tuh film, kalo pemainnya gak punya karisma,
gak punya daya tarik apalagi daya jual yang bagus.

FUH! banget deh pokoknya hari ini.
menguras hati dan emosi juga.
yauda deh, aku juga uda capek ngetiknya.
dah, makasih uda baca :P














- t -



No comments:

Post a Comment