Monday, March 4, 2013

jingga dan senja

aku ga tau sih harus mulai darimana ceritanya,
lagi pengen nge blog cuma belum dapat inspirasi kata-kata yang bagus.
pengen cerita tentang si "Ari" nih, tapi bukan Ari yang lagi dekat sama aku.
uuppss, maaf ya pacarku yg di Medan, aku agak menggatal di sini ;-(

akhir-akhir ini aku gada kerjaan, ga tau mau ngapain.
well, akhirnya aku baca novel (lagi)
kata temen aku, aku itu bukan korban sinetron tapi korban novel.
lebih parah daripada korban sinetron.

novel yang aku baca judulnya "Jingga dan Senja"


nah dari covernya aja keliatan kalo si "Ari" itu ganteng banget.
nah, gimana kalo nyata, yekan?
tau ga nama kepanjangan si Ari, apa?
"Matahari Senja"

dan kalian tau nama cewe yg di cover itu siapa?
namanya Tari, nama kepanjangannya itu..
"Jingga Matahari"

nama yang aneh, tapi keren. 
aku suka sama tokoh Ari ini, selain dia ganteng, tinggi, tajir, pentolan sekolah,
 dan disukain banyak cewek. 
tapi ga ada satupun cewek yg disukain sama Ari, 
tapi yang jelas bukan karena homo-_- 
Ari itu benci banget sama cewek yang cantik apalagi sok kecantikan.
itulah salah satu yang aku suka sama Ari.

entah kenapa pas nge baca novel "Jingga dan Senja" ini,
pas mau nge bayangin tuh cerita dalam khayalan
yang jadi sosok Ari itu malah kebayang wajahnya Alexsius yang jadinya Ari nya.
OH GOSH! apa-apaan sih lu tiaannn -___-

Ari sama Alexsius itu sama. tajir, ganteng, tinggi? (eumm ga terlalu lah)
pentolan sekolah? sekolah aku gada tawuran gitu.
jadi ya ngapain pake pentolan, cuma si alexsius pemes lah..
di sukai banyak cewek? mungkin iya, buktinya aku korban Alexsius ;-(
tapi satu yang beda dari Ari dan Alexsius, 
Ari gak suka sama cewek cantik, karena menurut dia cewek cantik itu hanya menunjukkan sisi luarnya aja. bahkan selama hampir 3 tahun di sekolah itu dia gak pernah gandeng cewek.
pacaran pun engga, hebat kan?
kalo Alexsius? beehh gonta ganti pacar terus deh, ceweknya cantik semua.
makanya tian kalah saing ;-(
kalo si Ari di kehidupan nyata, udah bisa move on deh aku.
soalnya kan Ari suka sama cewek yang biasa aja, gak pecicilan.

tapi, semenjak kedatangan Tari ke kehidupan Ari, semua berubah.
baca dehh pokoknya seruuu :D
recommended banget nih novel, seriusan deh!

pas lagi baca ngebaca novel nya "jingga dan senja"
eh hape aku ke puter lagunya "Westlife - Nothing's Gonna Change My Love For You"



ya ampuuun, sampe nangis loh karna efek lagu sama cerita nya yg menegangkan 
dan supeerrr sweet ;---(
dan yang bikin aku senang itu, pas iseng2 nyari nama twitter si Ari
eh ga taunya nemuuu.
aku mention sekali dua kali sih ga di bales sama dia,
Tuhan, aku broken heart sekaliii </3
terus, aku mention dia lagi pas bulan puasa gitu eeh di bales.
ya ampuuunnn, senang kaliii aaaa :D


pas tau kalo novel "Jingga dan Senja" itu ternyata novel trilogi.
ya aku beli lanjutan novel yg kedua nya..
judulnya "Jingga Dalam Elegi"
ini novel mau aku baca ulang, habis gak bosen2 sihh haha


cerita di novel yang kedua, lebih menegangkan, lebih seru,
dan pastinya lebih banyak air mata yang keluar ;_(
sekarang tinggal nunggu novel yang ketiga keluar deh..
judulnya "Jingga Untuk Matahari"


tapi sampai detik ini juga, tuh novel gak terbit juga.
padahal uda pengen bangett baca nyaaa ;(
kapan ya Tuhan punya pacar kaya Ari? bosen nih di bayangin terus sama Alexsius.
punya pacar sih tian udah ya, tapi tetep aja sosok alexsius ga pernah lepas dari ingatan.
bodo deh mau di bilang cewe apaan, namanya juga uda mentok di dia!
fuh!








just it.
thanks! Xx





|






- t -

No comments:

Post a Comment