Sunday, July 14, 2013

awkward moment!

hello there!
aku kembali nih, pengennya sih kemaren nge blog nya,
cuma ga bisa, soalnya kemaren lagi sakit parah -___-"
sekarang sih udah agak lumayan, jadi udah bisalah buat nge blog hehe

WELL, kemaren sih ada yang bilang kalo isi blog tian semua itu "ABSURD"
i don't care lah, terserah orang sih mau berpendapat apa -__-"
back to basic, tian~

beberapa hari yang lalu itu tian nya nginap di hotel, karna takut bobok di rumah :(
rumah kontrakan maksudnya :p
tapi tian nya baru tinggal di rumah kontrakan itu udah sekitar 1 bulan setengah lah,
nah sebenarnya tian berani bobok di rumah(dulu tapi), 
cuma sekarang udah enggak.
iya, karna kan kemaren itu iseng2 ngerental film horor dari warner..
EEE, pas di tonton sih biasa aja, tapi ada orang iseng gitu sih
ngejailin aku nya ngirim gambar serem lewat whatsapp.
makanya sekarang whatsapp di hape aku hapus, udah ternodai gambar serem sih.
gambarnya itu gambar Alm. Suzzana
sumpah demi apa, cuma dia hantu yang paling aku takuti :(

karna udah di kirim gambar itu sampe sekarang kebayang terus mukanya dia,
kalo lagi sendiri, tiba2 kebayang wajah seram dengan mata yg melotot kaya mau keluar itu
ya ampuunnn, langsung parnoan.
apalagi kemaren itu tian di rumah lagi sendiri, temen2 udah ada yg pulang, ada juga lagi di rumah sodaranya.

Jadi gitu deh fix nginap di The Axana Hotel.
tapi aku salah pilih hotel, hotel yg aku tempati kemaren itu hotel yg dulunya roboh karna gempa.
dan tadaaaa
banyak penghuni hotelnya yg meninggal di tempat itu.
ya otomatis angker toh?
tapi, pas aku nginap 3 hari 2 malam di situ, aku ga takut.
tapi aku ya denger sih suara geser2 kursi tengah malam terus suara ngebel kamar.
kata orang dulu sih, kalo ada yg ngebel cuma sekali jangan di buka.
itu tanda nya "dia" pengen masuk. you know lah yg aku maksud kan?

kemaren pas di hotel, ada moment yg bener2 astojim sialnya lah
kalo ga salah pas hari selasa, sepulang dari rumah fitri aku balek ke hotel,
nah, aku nunggu lift la yakan di lantai dasar. pas pula ada om2 yg nunggu lift juga.
pas pintu lift kebuka masuk lah kami, cuma kami bedua mameenn.
udah parnoan sih, soalnya dia ngeliatin aku muluu.
sama2 mau ke lantai 5 lagi kami nya. oh gosh cepat lah sampe dalam hatiku gitu -__-"

pas udah nyampe aku jalan di belakang om2 itu, tapi sekali2 dia lirik ke belakang,
dalam hatiku gini "GANJEN KALI KAU OM!"
pas aku sampe ke kamar ganti celana pendek, cas hape.
dan, suara kursi geser2 itu kedengeran lagi ah shit! mendadak merinding.
penasaran, aku keluar kamar dengan sok berani nya tuh.


aku keluar, kan biasa kalo pintu kadang ketutup sendiri kan?
dan tadaaa, aku mendadak kekunci dari luar.
kartu kamar nya masih di dalam, jadi ga bisa masuk. OH SHIT!
shit nya itu karna aku pake hotpans sama sendal hotel dan itu ga banget!!!
lirik kanan kiri gadak orang, aku pergi dari ujung ke ujung kali aja ada office boy atau apalah..
tapi gadak jugaa :----(

(dalam hati ngomong pake bahasa korea)
"AIGOO, ottekeo nichkhun oppa :-("
"what should i do nih????"
aduh bener2 kaya di film2 dah, beneran deh ga bohong!
aku turun ke lantai 4, ke lantai 3, lewat tangga tapi yaa..
aku malu kalo pake lift, apalagi aku pake hotpans yg ada aku di liatin, aku katain,
taulah kota padang nak cemanaa, jadul bangets!
 
karna aku liat gadak pelayan, atau apapun sejenis mereka yg kerja di hotel itu,
aku balek lagi ke lantai 5, eh jumpa lagi sama om2 itu lagi nunggu lift. aelah sial!
kenapa lah tangga harus deket lift? dia ngeliatin, tapi aku bodoo amat!
ini bener2 fix harus ke resepsionis, dan fix beranikan diri pake hotpans ke lantai dasar.
dam fix se lift lagi sama om2 itu.
dan pas pintu lift ke buka, eleh banyak orangggg :(
mending mereka keluar semua, ini enggak masih di dalam.
awalnya aku ga mau masuk, alasanku udah penuh tapi di suruh om itu masuk aja nak.
untung sih ada ibu2 nya di dalam, tapi matanya udah sinis minta ampun.

sampe lantai dasar, liat pelayan lagi nyapu ruang makan.
aku datangin, terus aku bilang "mas, saya ke kunci nih dari luar. bisa bantuin ga?"
mas nya blg "langsung ke resepsionis aja, mbak"
aku blg lagi "aduh gimana ya mas, saya pake celana pendek nih segan deh"
si mas nya blg "udah gpp kok itu mbak" yaudah deh beraniin diri aja.

pas di resepsionis, oke udah ngerti kok diliatin tapi pura2 "GA WANT TO KNOW" aja deh
sampe sana ngadu kalo tekunci, terus mbak resepsionis nya manggil mas2 yg jaga pintu masuk 
buat bantuin aku, terus kami (aku sama mas2 yg jaga pintu masuk)
pergi deh buat bukain kamarku.
mas nya lumayan sih, untung aja sih mata nya ga jelalatan,
sampe di lantai 5 di lorong menuju kamar ngeliat office boy lagi nyapu lorong.
eleh, kenapa ga daritadi sih dateng? kimbek lah.
sampe depan kamar, mas nya bukain pintu deh. makasihhhh^^

siap itu aku masuk kamar, eh kesadar dari kemaren pengen wifi an.
keluar kamar untung mas2 nya masih di situ lagi cerita2 sama office boy,
aku tanyain aja username sama password wifi nya,
bilang makasih, terus masuk kamar lagi..
bener2 seharian itu awkwar moment dah!
besoknya check out dah, aduh sedih sih..
cuma ya gimana lagi wkwk :D lebay!
sebelum pulang take photo dulu :p





just it yah, thankiest udah mampir,
see ya






|








-t-

No comments:

Post a Comment