Monday, April 28, 2014

Harkoser :'(

tau ga harkoser itu apa?
harkoser itu orang yang suka ngasih harapan kosong.
well, ivan dateng lagi nih.
setelah sekian lama menghilang, dateng lagi dan sekarang hilang lagi.

aku tau sih, kalo aku juga udah punya pacar.
aku sadar kok. 
cuma kan perasaan ga bisa di pungkiri, perasaan yg masih menyukai dia.
ELEHHHH :(

ivan taunya aku deket sama bang swiss,
dia ga tau kalo aku itu udah pacaran sama bg swiss.
cuma, ah susah lah jelasin nya.
atau jangan-jangan aku aja yang kepedean kalo dia ngedeketin aku lagi?

tapi aku kangen loh kita jalan berdua, van.
aku suka sama sikap cuek itu.
aku taulah kamu mah model.
aku juga model kok, kita sealiran.
cuma bedanya aku model yg ngaku2, kalo kamu ya jelas udah.

dan sekarang, kamu gadak kabar.
okedeh, fix deh yaa..
kita jangan berhubungan lagi yaa.
bener-bener mau move on nih.
kamu harkos nya udah kelewatan :'(


you go find someone better than me, ya :')

the last..
i miss you sing a song for me by phone.
really miss moment with you :')

xo







|







-t-

No comments:

Post a Comment