Saturday, June 21, 2014

Coba kalau..

Well, aku nemu kata-kata ini dari blogger. Bloggernya cewek, gatau deh nama lengkapnya siapa, yang aku tau nama panggilannya nadia. Tapi pas aku searching gitu, ternyata cewek ini udah meninggal karna sakit. Mau ijin repost juga bingung gimana bilangnya. Tapi setidaknya aku udah ngasih tau nih kalo ini kata-kata punya dia, entar di kira aku plagiat lagi. Kata-katanya bagus banget makanya pengen aku posting juga di blog aku. Well, check this~~~~



Pernah mikir ga sesuatu yang diawalin sama kata "Coba kalo..."
Aku kadang suka mikir gitu.
Coba kalo aku ga putus sama mantan bakal jadi apa ya sekarang?
Coba kalo dulu aku ga mau putus bakal jadi apa aku ini?
Coba kalo aku ga ketemu kamu, aku bakalan jadi apa ya abis putus sama dia?
Coba kalo aku ga suka sama kamu, bakalan suka sama siapa ya aku sekarang?
Coba kalo kamu ga suka juga sama aku, aku gimana ya?
Coba kalo kamu ga putus, bakalan gimana nasib aku sekarang?
Coba kalo aku bisa move on, sama siapa ya aku sekarang?
Coba kalo aku ga nembak kamu, aku bakal gimana ya?
Coba kalo aku ga jadian sama kamu, mungkin aku ga bakalan ngerasain pacaran selama ini.









-t-

No comments:

Post a Comment