Friday, June 20, 2014

Iseng.

hello, blogger.
apa kabar kalian? hihi
well, tian pengen berbagi foto nih. soalnya udah lama juga ga share foto
jadi tuh, trian kasih tau dulu ya gimana kronologi sampe pengen share foto.

jadi kan gini.. ehem.. ehm...
trian kan baru beli tripod nih (cieee), nah denger dulu ih
baru-baru ini kan trian beli tripod nih.
trian beli tripodnya di temenin sama ivan hehe
awalnya sih karna si lia ngirim foto dia beli tripod baru, kan kesel ih di angek2 in gitu.
jadi kebetulan tian di situ lagi bbm an sama ivan, 
yaudah tian ajak aja ivan buat nemenin trian beli tripod.

ivan nanya buat apa beli tripod? aku bilang aja buat foto2 outdoor,
terus aku bilang lagi sekalian buat foto2 sendiri xixi.
dia nya ketawa aja -_-

jadi dia temenin beli tripod terus langsung pulang deh ke rumah.
pas besok2 nya ivan bbm, mana foto baru yg pake tripodnya?
trian jawab aja, belum sempat foto. ayoklah foto bedua.
hihi iseng2 ngomong gitu sih.

karna van sering nge bbm nanya mana foto pake teipod baru, yaudah deh..
trian foto2 pake nih tripod.
maaf kok foto trian ada yg jelek hehe





foto yg ini nampak short nya :(




hope you like that yaaa.
ohiya, bang swiss kita hari ini anniv 7 bulan ya?
sayangnya udah putus menjelang anniv yg ke 7.
:'( :'( :'(
udah dulu yaaa

see you next time~











 -t-

No comments:

Post a Comment