Sunday, November 13, 2016

pathetic.

hello again blogger^^
udah lama ya aku ga nge blog di sini, postingan terakhir pas bulan desember 2015.
WOW cukup lama juga ya wkwk

sekarang aku mau nge blog lagi karna gadak kerjaan sih.
blog nya bakalan aku jadiin tempat curhat deh sekarang ini.
curhat nya sih ga jauh2 paling juga tentang pacar.

aku sendiri sih juga bingung kenapa aku selalu membahas pacar.
kenapa aku selalu sedih ga jelas kalo pacar udah ga terlalu respect sama aku.
aku gatau kenapa sifat aku yang satu ini sulit aku ubah.

and yes! back to the topic. aku bakalan curhat tentang my complicated relationship.
so, aku lagi menjalani proses LDR sama pacar.
aku udah 3 tahun pacaran sama dia. tapi ya gitu, pacaran cuma lewat hape.
soalnya.. LDR!
LDR nya udah dua tahun (mayan lama juga lah)
makan hati nya juga mayan banyak wkwk

dari awal ketemu, kenal, terus pedekatean, terus jadian itu semua proses nya gadak yang indah.
setiap hari selalu berantam.
gadak romantis2 nya.
kadang suka nyesel, kadang pengen udahan aja tapi...
ga bisa.

aku mencoba mengerti dan memahami.
tapi kayaknya cuma aku yang sedang berjuang sendiri.
aku ngerasa seperti menggengam tangan seseorang yang udah tak mau menggengam tanganku lagi.









-t-